BEM-F Saintek Gelar Workshop

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online—Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEMF-Saintek) menggelar Workshop bekerja sama dengan Vedit (Visual Entrepreneur Development), kegiatan ini berlangsung di gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar dengan pelatihan tentang bisnis online, kamis (24/04).
Terdapat dua pemateri yang sama-sama memberikan materi terkait bisnis online. Pemateri pertama dari komunitas Internet Marketer (IMERS) Makassar, Ilham Yasin ST membawakan tentang pemanfaatan Facebook (FB). “FB adalah salah satu jaringan sosial yang sangat baik dimanfatkan dalam berbisnis, karena tidak membutuhkan dana yang terlalu banyak cukup modal gambar dan teks” jelasnya
Ilham juga menambahkan bahwa cara memulai bisnis pertama harus berpikiran out the box, menentukan target pasar yang sesui dengan produk, menjual produk sendiri dan menggunakan FB sebagai media pemasaran.
Hal senada yang di ungkapkan oleh pemateri kedua dari Forum Komunikasi Persaudaraan Indonesia (FKPI), Wandi Rosandi,ia mengungkapkan bahwa bisnis online dapat memberikan jaminan kehidupan “tiap bulan kita bisa menghasilkan uang 30 juta keatas, kita sudah bisa hidup mandiri tanpa merepotkan orang tua” ungkapny.
Sebagai bukti wandi memperlihatkan nominal pendapatannya di rekening bank lewat layar fokus, agar peserta lebih percaya dan dapat memanfaatkan internet dengan baik yang dapat menghasilkan rupiah.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami