Beauty Class bersama Wardah Kosemetik

Facebook
Twitter
WhatsApp


Washilah —314 mahasiswa mengikuti  Beauty Class bersama kosmetik wardah yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI)  Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) UIN Alauddin jurusan Ilmu Komunikasi  (ikom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) di Lecture Teater  (LT) Kampus II UIN Alauddin Makassar, Jumat (23/05).

Beauty class tersebut merupakan rangkaian kegiatan silatuhrahmi kampus yang diadakan kamis,(22/05) kemarin. Pada kelas kecantikan ini peserta diajarkan langkah-langkah make up dan langsung praktek dengan menggunakan peralatan make up dari wardah kosmetik.

Menurut Wa Ode Azizah, selaku ketua panitia, mengaku bahwa beauty class ini menjadi daya tarik bagi peserta, “panitia sempat kewalahan menghadapi peserta yang baru ingin registrasi di hari ini.” Ungkap wanita yang sering di sapah cica.

Lanjut, cica mengatakan bahwa beauty class ini di bagi menjadi tiga sesi dengan tujuan peserta yang ada kuliah pagi bisa ikut di sesi kedua atau ketiga sehinggah tidak akan mengganggu proses perkuliahan. Selain itu setelah make up ada sesi foto booth untuk semua peserta.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami