Perempatan Jalan Samata/Gowa Butuh Perhatian Pemerintah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Lapran | Shaleh Muhammad / Magang

Makassar, WASHILAH ONLINE–Kondisi badan jalan yang berlubang di Kelurahan Samata Kabupaten Gowa menyebabkan seringnya terjadi kemacetan lalulintas. Salah satu ruas Jalan yang merupakan akses menuju kampus II Universitas Islam Negeri

Salah seorang pengendara motor yang kami temui, Akbar, Sabtu (29/14) mengutarakan, ” kondisi jalan seperti ini membuat kita sedikit terganggu kalau mau mengejar waktu, harusnya Pemerintah memperhatikan ini, walaupun kondisi seperti ini tidak seberapa tapi ini sangat mengganggu karena merupakan akses jalan pertemuan antar kota dan kabupaten. Belum lagi dari kerusakan ini diperparah dengan Lampu Jalan yang juga tidak berfungsi,” keluh Akbar.

“Saya harap pemerintah harus mampu melihat hal ini, menginggat ini merupakan kebutuhan umum bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya demi kelancaran aktifitas masyarakat itu sendiri, dan tentunya ini merupakan suatu tolak ukur keberhasilan pembangunan untuk suatu daerah, kalau tidak, masyarakatlah yang akan kena imbasnya ” tegasnya.

Alauddin Makassar (UINAM) menyebabkan sebagian masyarakat yang melintasi jalan tersebut sering tergangu dan banyak dikeluhkan warga.

Sumber gambar : Google

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami