BEMF Saintek akan gelar Workshop Vedit

Facebook
Twitter
WhatsApp
Oleh | Kartika Yusuf
Washilah Online–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) akan menggelar kegiatan Workshop pada Kamis, (20/04) di Auditorium Kampus II UIN Alauddin, kegiatan ini bekerja sama dengan Vedit (Visual Entrepreneur Development).

Vedit adalah tempat kursus multimedia dan internet pertama di Makassar dengan kurikulum terbaru, disetiap keahlian mendapatkan sertifikat selain itu menjadi member seumur hidup. Lembaga yang di bentuk pada 15 Mei 2012 oleh alumni mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas), yang berKantor di Jl Urip Sumiharjo no 4 tepat di depan Tugu Adipura.

Dalam Workshop tersebut akan ada Dua materi yang akan dihadirkan, yakni bisnis online yang dibawakan oleh Muhammad Risman selaku Chief Executive Officer(CEO) Vedit dan jurnalistik online oleh Gunawan Mashar selaku ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar.

Abrar, selaku ketua BEM Saintek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja (proker) yang ke Empat, “semoga dapat berjalan lancar dan memberikan banyak manfaat,” Ungkapnya.

selain itu ia menambahkan bahwa “agar mahasiswa dapat memahami manfaat positif yang di timbulkan oleh media sosial, jika media sosial di maksimalkan dengan baik maka dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa,” harapnya ketika di hubungi lewat via Massage

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami