BEM FDK Gelar Bedah Buku

Facebook
Twitter
WhatsApp
Oleh : Kartika Yusuf/Magang
Washilah Online—Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin  menggelar bedah buku yang di tulis oleh Rahmad M Arsyad dengan judul ‘Perang Kota studi politik lokal dan konsentrasi elit boneka’, di Lecture Teatre (LT), sabtu (05/04).
Dalam pembedahan buku di hadiri oleh  dua pakar politik yakni Arif Wicaksono MA  selaku dosen metode ilmu politik UIN Alauddin dan Ibnu Hajar S sos I M Si selaku dosen Komunikasi politik.
Buku ini diangkat dari hasil riset penulis sendiri dan salah satu buku terbaik diantara buku-buku lainya yang membahas tentang dunia politik dan perang para kandidat dalam konteks pemilihan.
Arif memaparkan kelemahan dan kelebihan yang di miliki oleh buku tersebut. “bahasa yang di gunakan sederhana dan akrab di dengar sehinggah mudah di mengerti tapi dalam isinya lebih cenderung membahas tentang aspek politik”,Ungkapnya.
Arif juga menambahkan yang di maksud elit boneka dalam buku ini yakni Syahrul Yasin Limpo, Ilham Sirajuddin, dan Nurdin Halik.
Namun disayangkan Rahmad, selaku penulis buku tidak sempat hadir karena ada kegiatan di Universitas Hasanuddin (Unhas).

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami