Mengelola Lembaga, Perlu Pengertian

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Saefullah/Mag
Washilah Online–Ketua Lembaga Dakwa Kampus Indonesia (LDK-I), Ustazd Fikri, kunjungi LDK Al-Jami’, UIN Alauddin Makassar, Senin (15/02/2014). Dalam kunjungannya, ia memberi tausia kepada para pengurus LDK Al-Jami’ di Lantai 3, Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).
Fikri terlihat sangat semangat depan para pengurus LDK Al-Jami’, menyampaikan banyak pesan, terkait bagaimana menjadi sosok pemimpin yang baik dan sukses menjadi pemimpin.
Di tengah-tengah tausianya, ia menyampaikan bahwa kerja sama dalam satu lembaga sangat perlu, sebab, mengelola suatu organisasi itu perlu saling mengerti dan jangan pernah berprasangka buruk antara ketua dan anggotanya, begitu juga anggotanya, jangan selalu berburuk sangka kepada pemimpinnya, “Jangan sering berprasangka buruk,” tegasnya.
Di akhir, orang yang memiliki suara keras itu berpesan, Jangan bangga dengan kebaikan yang kita lakukan selama ini, karena, kata dia, kebaikan yang kita lakukan belum tentu baik dan diterima disisi Allah. “Dibalik kebaikan masih ada yang lebih baik,” pesannya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami