Ini Alasan Pengunduran Jadwal Pembekalan KKN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online–Lantaran satu dari sembilan kabupaten yang sedianya akan menjadi Lokasi Peserta KKN UIN Alauddin, yakni Takalar belum memberikan kejelasan lokasi, akhirnya berimbas pada pengunduran jadwal pembekalan dan pemberangkatan yang awalnya direncanakan pada tanggal 17 hingga 19 Februari menjadi 20 hingga 22 Februari mendatang.
Hal ini diungkapkan Baharuddin S Pd i, panitia pelaksana KKN, saat ditemui diruang kerjanya. “sebelumnya ada dua kabupaten yang belum memberikan kejelasan lokasi, yakni Kabupaten Gowa, dan Takalar. Namun, Baru-baru ini pihak kabupaten Gowa telah memberikan kejelasan lokasi” Jelasnya. Kamis (13/02).
Lokasi yang diberikan oleh pemerintah setempat, menurut Baharuddin nantinya akan digunakan untuk survey lokasi oleh pembimbing. “jadi pembimbing akan melakukan survey di lokasi terlebih dahulu.” tambahnya.
Terkait jadwal pemberangkatan, Baharuddin mengaku belum bisa memastikan tanggal pastinya. Namun, biasanya, pemberangkatan akan dilakukan satu pekan setelah pembekalan.
Pada pembekalan nanti, dipastikan Gubernur Sulawesi Selatan, Dr Syahrul Yasin Limpo, serta penggagas KKN Posdaya, Prof Dr Haryono Suyono akan hadir sebagai pemateri.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami