Dr Mulyati Amin : Jurusan Ikom Dapat Lirikan Pertama di FDK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Kartika Yusuf/Mag
Washilah Online — Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Dr Hj Mulyati Amin, bangga dapat hadir dalam acara Silaturrahmi Nasional (SILATNAS) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) 2014 yang digelar di Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (13/02) yang sebelumnya ia prediksi tidak dapat hadir.
Mulyati Amin, membawakan sambutan didepan peserta SILATNAS dari 124 kampus diseluruh Indonesia yang masing-masing punya perwakilan. Universitas-universitas tersebut diantaranya adalah Universitas Gadjah Mada(UGM), Universitas Sultan Agung, Universitas Malang, Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Putih Takengan Riau, Universitas semarang, universitas Merdeka Malang, Universitas Islam Riau, STIPOL Panca Bakti Palu, STIKOM Jayapura, Universitas Sultan Ageng.
Dalam sambutannya Mulyati Amin menyampaikan bahwa jurusan Ilmu komunikasi (IKOM)merupakan jurusan yang banyak peminatnya di FDK.
“ikom adalam peluru FDK. Ikom mendapat lirikan pertama diantara 5 jurusan di FDK sehingga tahun lalu kami menerima Mahasiswa Baru (MABA) melebihi kuota fakultas dan yang lebih banyak mabanya adalah Ikom ” ungkapnya.
Mulyati juga menambahkan bahwa selain tidak ingin mengecewkan anak-anak yang mendaftar, tindakan yang diambilnya juga semata-mata bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami