Bangunan Baru Fikes Belum Siap Pakai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Rahmawati Idrus dan Astrid Rosalina/Mag
Washila Online– Gedung baru yang kini dimiliki Fakultas Kesehatan (Fikes) UIN Alauddin Makassar saat ini belum bisa digunakan untuk proses perkuliahan. Sementara ini mahasiswa FIKES masih harus menggunakan kampus satu yang terletak dijalan Alauddin serta kampus dua Samata, Gowa.
Hal ini, menurut Dra Hj  Faridha Yenny Nonci APT  Wakil dekan III Fikes saat djumpai disela-sela kesibukannya, menjelaskan kalau dikarenakan pihak fakultas belum ada serah terima kunci dengan pihak terkait.
“gedung baru Fikes saat ini belum bisa digunakan karena belum ada serah terima kunci,” terangnya. Meski demikian  ia enggan memberi komentar lebih terkait penggunaan gedung baru Fikes.
Selain itu, dirinya juga mengeluhkan konstruksi bangunan baru yang terletak tepat disebelah timur gedung poliklinik UIN Alauddin itu, lantaran banyaknya atap yang berlobang. “secara fisik sudah rampung namun, dibagian atap gedung tersebut banyak yang bocor sehingga tahap penyelesaian keseluruhan diprediksikan di bulan Maret 2014 mendatang. Kata dia.
“ada kemungkinan gedung baru digunakan bulan Maret, kalau modelnya seperti ini jauh dari layak atapnya banyak yang bocor jadi perlu diperbaiki kembali,” keluhnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami