BSI Gelar Festival Seni.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Rahmawati Idrus & Astrid Rosalina/Mag
Washilah Online–Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora gelar festifal English Literature Drama dan Puisi yang diselenggarakan di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu(08/01)
“Festival ini dibuat oleh angkatan 2011 Jurusan BSI untuk memperdalam teori yang telah didapatkan dari tiga mata kuliah yaitu English Literature, Poetry, dan Drama,” terang Yoga Hajar Rosmawan selaku ketua panitia.
Selain itu, Yoga mahasiswa semester V Jurusan BSI itu juga menambahkan kalau dana yang dikumpulkan untuk melaksanakan kegiatan ini dikumpulakan dari seluruh angkatan 2011 Jurusan BSI yang juga sebagai penyelenggara kegiatan. “Jadi, ini betul-betul dana ril dari teman-teman angkatan 2011 untuk pembiayaan seluruh acara ini, mulai dari konsumsi, penyewaan lighting, dan hal-hal kebutuhan lainnya,” tambahnya saat dijumpai disela-sela istirahatnya.
“Semua penampilan yang ditampilkan keren, tidak bete, dan menyenangkan karena ada beberapa drama yang unik dan lucu sehingga tidak membosankan. Meskipun kurang me

ngerti sih apa yang diucapkan karena semua dialognya berbahasa inggris,” ujar Rayhan siswa kelas VII SMP Negeri 26 Makassar itu yang sebagai tamu undangan.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami