Raih Juara, HPK akan Penggalangan Dana untuk Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Rahmawati Idrus/Mag
Washilah Online—Juara Umum lomba peradilan Semu antar jurusan Piala Dekan 2013 Fakultas Syariah Dan Hukum (FSH) jatuh pada Jurusan Hukum Peradilan dan Ketatanegaran (HPK) tim delegasi 002 dengan jumlah point 1.675, kemudian kembali meraih Penasehat Hukum Terbaik. Hal ini diumumkan pada acara penutupan yang dilaksanakan diruang Yustisi (LT) lantai satu FSH kampus dua Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Minggu (16/12).
Haryono pendamping Delegasi HPK merasa senang, bahagia, bahkan dia mengaku terharu dengan pencapaian bimbingannya. “saya merasa terharu, Setiap latihan pun teman-teman selalu optimis.” ungkapnya.
Terkait persiapan , Haryono menjelaskan kalau persiapan yang dilakukan sama dengan tim-tim lainnya, karantina, persiapan materi sidang, olah vocal, juga perlengkapan-perlengkapan pendukung lomba.
Tidak hanya itu, Haryono juga menambahkan akan menunaikan nazar bersama tim delegasi 002 untuk menggelar penggalangan dana untuk disumbangkan ke Panti Asuhan. 
“Alhamdulillah tim kami menang maka Nazar itu akan ditunaikan bersama-sama. Namun, ada beberapa teman-teman juga yang akan merayakan buat syukuran kecil tapi besar kemungkinan setelah penggalangan dana. Besara harapan saya juga semoga tim ini bisa semakin akrab menjalin persudaraan, semkin solid dan utamanya mampu mewakili piala Regional lainnya seperti Piala Unhas dan Piala Mahkamah Agung. Harap Mahasiswa Jurusan HPK semeseter 5 itu.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami