Ciptakan Wirausaha Muda dengan Expo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online–Anda mahasiswa yang punya usaha dibidang Fashion, Kuliner, atau IT namun belum punya tempat untuk mendeklarasikan usaha anda ke khalayak ramai? Mungkin Expo Wirausaha Muda yang akan digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koprasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar akan menjadi tempat yang cocok.

Expo wirausaha yang akan digelar pada 26 hingga 27 Desember mendatang akan dibuka umum, untuk mahasiswa-mahasiswa yang memiliki usaha dan akan melibatkan Perguruan-perguruan tinggi yang ada di Makassar.
Menurur Rokib Andini, salah seorang pengurus, ada beberapa stand yang disiapkan pada  Expo Deklarasi Kampus Wirausaha, diantaranya Stand Kuliner, Tekhnologi, Fashion, serta stand usaha Kreatif.
“Ada beberapa alasan mengapa kegiatan ini dilaksanakannya, yakni untuk mendeteksi mahahasiswa-mahasiswa yang memiliki minat di dunia kewirausahaan, ” kata dia saat ditemui di Cafe Kopma.
Tujuan akhir pada kegiatan ini kata mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora ini adalah pembuatan komunitas yang nantinya bisa mempermudah mahasiswa-mahasiswa yang berwirausaha.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami