Tuangkan Minat dan Bakat dengan Porseni

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online–Melihat bakat dan minat mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) yang tinggi dibidang Olahraga dan Seni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTK Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Pekan Olahraga dan Seni.
Porseni yang digelar sejak kemarin, Senin 18 hingga 26 November pekan depan ini akan memperlombakan 10 lomba, masing-masing Lima dari cabang olahraga, lima dari cabang Seni. Dekan FTK, Dr H Salehuddin Yasin M Ag yang hadir pada pembukaan hari ini, Selasa(19/11), berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa tarbiyah. 
“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar mahasiswa” ungkap Pria yang pernah menjabat sebagai Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, era Prof Dr Azhar Arsyad. Selain itu, dirinya yang hadir mengenakan jaket, juga menjanjikan hadiah untuk juara umum .
Justang, Ketua Panitia saat ditemui usai pembukaan berharap kegiatan yang akan dihelat selama sepekan ini bisa berjalan dengan lancar “dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa mengakomodir minat dan bakat teman-teman di fakultas,” ungkap Mahasiswa asal Bone ini.
Jenis lomba yang dipertandingkan antara lain Bulutangkis, Catur, Sepak Bola, Akustik, Stand Up Commedy, Tenis Meja, Volly, Tahfidzul Quran, Tilawah, dan Dai’ Dai’ah.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami