Pramubes FKFPMI, Rencanakan Mubes Di Akhir Tahun

Facebook
Twitter
WhatsApp
 
Laporan │ Ahmad Muh. Qomar

Washilah Onlline — Setelah menggelar Pendidikan Dasar (diksar) bagi anggota baru, pengurus Forum Komunikasi Farmasi Peduli Masyarakat Indonesia (FKFPMI) membahas rencana pelaksanaan Musyawarah Besar (mubes) dalam rapat pramubes di BTN Paccinongan Gowa, Senin (25/11/2013).

Sekretaris umum FKFPMI, Rudini, menjelaskan pramubes ini dilakukan untuk mempersiapkan mubes dan pergantian pengurus baru nantinya. Pada pramubes tersebut, pengurus FKFPMI mengusulkan adanya perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

“Kita juga perlu memperkenalkan FKFPMI ke beberapa instansi luar yang terkait dengan profesi Farmasi yang begerak di ranah sosial,” ujar Muh Firdaus SFarm, Dewan Pengawas Organisasi (DPO) FKFPMI.

Salah seorang pengurus, Ardi SFarm, menambahkan agar FKFPMI tetap menjalin kerja sama dengan lembaga Farmasi lainnya, seperti Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi dan Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) dalam lingkup kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

“Insya allah, FKFPMI rencana akan melaksanakan mubes di akhir tahun 2013 ini,” tandas Rudini di akhir pramubes.

Untuk diketahui, FKFPMI merupakan lembaga ekternal mahasiswa Farmasi UIN Alauddin yang didirikan Juni 2012 lalu.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami