Pensi HMJ PWK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online–Langit malam Samata tanpa bintang mejadi saksi kemeriahan pagelaran Pentas Seni (Pensi) Mahasiswa Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Senin ()
Hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan FST, Dr Hasyim Hadede ST MT yang sekaligus didaulat membuka Pensi. Dalam sambutannya, dia mengapresiasi positif apa yang dilakukan mahasiswanya, apalagi mengingat kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun solidaritas dan rasa persaudaraan dengan mahasiswa lain “hilangkan jejak-jejak yang mencoreng nama baik jurusan, kita tumbuhkan rasa persaudaraan yang tinggi dengan kegiatan yang seperti ini.” Ungkapnya.
Ketua jurusan PWK, Nursyam ST MT yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga mengapresiasi positif kegiatan ini. Apalagi, menurut dia, kegiatan ini dikemas dengan baik.  “saya rela tidak pulang sejak tadi pagi, untuk kalau kita berbicara tentang seni, berarti kita berbicara tentang sesuatu yang mengisi kalbu dan hati, sebuah kegembiraan.”
Selain itu, ia juga berharap kalau kegiatan seperti ini bisa menciptakan bengkel-bengkel seni di Fakultas Merah-Hitam ini “ kegiatan seperti ini bagus untuk meminimalisir keburukan mahasiswa. Saya juga sangat merindukan PWK yang dua tahun terakhir ini tidak lagi ada.” tambahnya.
Pensi yang mengangkat tema ‘Membangun Solidaritas Antar Intelek Muda’ itu dihadiri ratusan mahasiswa. Tak hanya dari UIN Alauddin, beberapa mahasiswa dari Universitas dan Organisasi lain pun turut memeriahkan kegiatan ini.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami