Lestarikan Budaya Bangsa Dengan Tournament Pencak Silat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin

Washilah Online– Dengan Mengusung Tema “semangat Keberasamaan dan Persaudaraan kita Lestarikan Pencak Silat Tapak Suci sebagai Budaya Bangsa” Unit Kegiatan Mahasiswa Tapak Suci Pencak Silat gelar Tournament Pencak Silat Tapak Suci Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Cup III tingkat Remaja dan Dewasa Se-Indonesia Timur.
Sedianya, Program kerja dua tahunan sekali ini akan dimulai pada 20 hingga 25 November mendatang dengan mengundang semua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci se Indonesia Timur.
Dalam tournament ini akan dibagi kedalam dua kategori Pertandingan. Kategori Fighter untuk Pra Remaja Putri dan Putra, Tingkat Remaja Putra dan Putri, Serta Tingkat Dewasa Putra dan Putri. Sertata Kategori Seni, yang akan memperebutkan Piala Bergilir Rektor UIN Alauddin.
Hamdan, Ketua UKM Tapak Suci, berharap dengan terselenggaranya tournament ini, menjadi Langkah selanjutnya untuk membuat Tournament ditingkat nasional “ini sebagai bukti kalau UKM Tapak Suci UIN Alauddin juga bisa melakukan hal sebesar ini” kata dia saat ditemui di sekretariatnya. Sabtu(16/11/2013)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami