Kang Abik dan Daas Sambangi UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Sitti Ariati Jihad
Washilah Online–Siapa yang tidak kenal dengan Habiburrahman El Zirazy, penulis Novel Religi Best Seller serta Daas Adlatif, Da’i kondang Sulawesi-Selatan, dua orang yang terbilang populer ini berhasil dihadirkan Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Al-Jami’ Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, dalam rangka menyambut tahun baru Islam bertema “Gema Muharram 1435 Hijriah.

Acara yang dirangkaikan dengan lomba – lomba religi sebelum puncak acara yang di adakan pada hari sabtu, 09/11, sekaligus penyerahan hadiah kepada peserta yang masing – masing memenangkan lomba. 

Kehadiran Habiburrahman El-Zirazy atau yang akrab dipanggil kang Abik dan ustadz Das’at Latif berhasil membuat ruangan Caracter Building Training (CBT) terisi penuh oleh peserta lomba dan seminar Gema muharram. 
Menurut Hamka Abdi Kusuma, ketua Panitia Pelaksana, total peserta yang hadir dalam kegiatan ini mencapai 625 orang. “peserta yang hadir bukan hanya dari UIN saja beberapa universitas yang ada di makassar seperti UMI (Universitas Muslim Indonesia), UNISMUH (Universitas Muhammadiah), UNHAS (Universitas Hasanuddin) , STIMIK DIPANEGARa”

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami