Paket Lengkap, UKM Black Panther, Belajar Beladiri sekaligus Bangun Mental dan Kesabaran.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Reporter | Luqman Zainuddin

Washilah Online–Anda Mahasiswa yang tertarik belajar Bela Diri, Melatih Kesabaran, Membangun Mental, atau Belajar Berorganisasi? mungkin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther Universitas Islam Negeri(UIN) Alauddin adalah tempatnya.

UKM yang berdiri sejak 20 Maret 1978 ini membuka pendaftaran untuk anggota baru mulai hari ini, Selasa 10 September, hingga Kamis 10 Oktober bulan depan. Wahyu saat diwawancara via telepon mengatakan, kalau UKM yang kini diketuainya ini cocok untuk mereka yang ingin belajar Beladiri sekaligus melatih kesabaran.
“mereka akan dilatih membangun Mental mereka, dilatih kesabaran, jadi bukan hanya sekedar beladiri saja.” katanya     
Terkait seleksi, Kata Wahyu, peserta akan melalui tes wawancara oleh pelatih yang akan dilakukan. Bagi mereka yang ingin mendaftar di UKM ini, lanjut Wahyu, formulirnya bisa diambil di depan Gazebo Fakultas Ilmu Kesehatan.
Jika melihat sejarah kembali, UKM yang bermottokan ‘Dari Pada Saya Lebih Baik Kamu’ ini digagas untuk memberikan wawasan keilmuan dan beladiri yang islami dan memiliki semangat patriot, jujur, kritis, dan bermoralitas kearah yang positif.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami