KAMMI UIN Alauddin Sambut Pemimpin Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah online- Setelah Sembilan Tahun lamanya Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar,berkiprah sebagai salah satu lembaga ekstra kampus yang bergerak di bidang dakwah dan siyasi kampus. Inilah saatnya menyambut pemimpin baru pada Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke IX yang bertajuk “Mewujudkan Pemimpin yang Responsif, Berjiwa Kritis dan Profesional dalam Mengemban Amanah”, Sabtu (25/05/2013).

Pada MUSKOM IX KAMMI Komisariat UIN Alauddin kali ini, Munawir Mz sebagai ketua terpilih periode 2013-2014 dari Delapan kandidat yang lolos verifikasi, memiliki strategi khusus untuk menahkodai bahtera KAMMI bergerak menuju peradaban kampus di UIN Alauddin “sesuai visi saya yaitu mewujudkan Komisariat memiliki kader militan, Kritis, dan Populis. Sehingga kader ini bisa bersaing dengan organ lain dan mengembangkan dakwah kampus melakukan perubahan dengan slogan KAMMI Muslim Negarawan” ungkap Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam semester VI ini dengan tegas.
MUSKOM IX KAMMI Komisariat UIN Alauddin ini dihadiri oleh bebrapa Kader KAMMI dan undangan, berlangsung di Ruangan Lecture Theathe (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dan dilanjut penutupan di Mesjid Kampus II UIN Alauddin Makassar. Dan dihadiri oleh beberapa dari Pengurus dari KAMMI Daerah (KAMDA) Makassar, sebagai peserta peninjau.
Harapan KAMDA kepada kader KAMMi yang ada di UIN Alauddin Makassar seperti yang dituturkan oleh M Fadli Tharir selaku Humas di KAMDA dan mewakili ketua KAMDA yang tidak sempat hadir, “semoga mampu melakukan kerja  nyata dalam hal pembentukan karakter dan pemahaman kader terhadap organisasi sendiri dan melakukan sebuah kerja kerja yang sama dengan jargon kampus ini sebagai kampus peradaban yaitu bagaimana peradaban islami yang menjadi cita cita KAMMI mampu diwujudkan dan diimpelementasikan dalam kerja kerja teman yang ada di UIN”. Mahasiswa Unhas ini juga berharap kepada ketua yang terpilih semoga bisa melakukan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya dan melengkapi kerja yang belum direalisasikan oleh pengurus sebelumnya.
Reporter: Ismail

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami