HMJ Pendidikan Biologi Peringati World Environment Day

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah online– Bentuk rasa cinta terhadapa lingkungan benar-benar ditunjukkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi. Setalah Sabtu (08/06/2013) lalu menggelar aksi penanaman 1000 pohon di Kel. Romang polong Kab. Gowa.
Selain aksi penanaman pohon, kegiatan yang dilangsungkan dalam rangka memperingati hari Lingkungan hidup sedunia yang jatuh 05 juni lalu itu, juga turut dirangkaikan dengan kegiatan lain, seperti Seminar lingkungan Hidup serta gerak jalan santai.
Kegiatan positif ini mendapat apresiasi dari beberapa pihak, diantaranya Camat kecematan Somba Opu Andi Kumala Ijo SH, menurutnya kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa terus berlanjut dan menjadi contoh untuk yang lain “Saya merasa sangat bangga dengan mahasiswa UIN Alauddin yang peduli terhadap lingkungan dan saya harap UIN Alauddin bisa menjadi percontohan lingkungan yang baik bagi masyarakat kab. Gowa” tuturnya. 
Ketua Jurusan Pendiikan Biologi, Safei SPd M Pd mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini perlu dilestarikan “Kegiatan semacam iniharus dilestarikan dan tanaman yang ditanam dijaga dengan baik” harapnya.
Salah seorang peserta gerak jalan, Sanawiah mengungkapkan rasa senang akan keikutsertaannya dalam kegiatan ini “Saya sangat merasa senang karena bisa berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan santai ini, apalagi saya mendapat hadia utama televise dari undian tiket gerak jalan santai”tutur.
Reporter : M Abdillah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami