Air tidak mengalir pengurus ukm resah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Gedung PKM uin
Washilah Online–Hampir 3 minggu terakhir di gedung  Pusat  Kegiatan Mahasiswa ( PKM ) Universitas Islam Negeri ( UIN )Alauddin Makassar  tidak mengalir  air, pada hal  sebagian aktifitas mahasiswa ada di pkm Kamis ( 30/05/2013) . 
Berdasarkan hasil  pantuan  Reporter  www. Washilan Online.com   bahwa  air  di gedung PKM sudah 3  minggu terakhir tidak  mengalir , pada hal air sangat di butuhkan oleh para mahasiswa yang memiliki sekretariat di  Pkm.
Sementara  beberapa pengurus  UKM yang bersekret di gedung pkm, sangat resah karena tidak mengalir nya  air beberapa minggu terakhir ini,  seperti dikatakan  Ahmad ,  ini sungguh jauh dari hasil untuk membangun kampus peradaban , pada hal ini masalah kecil  “kita harus mulai  dari yang kecil, untuk bekerja yang besar “ ungkapnya.
Sementara ketua Ukm tae kwondo  Uin  sangat berharap pihak birokrasi uin agar mempercepat  perbaiki masalah  air yang tidak mengalir di  gedung pkm,  karena dalam puluhan hari kedepan kami akan mengadakan kejuaraan  seindonesia timur dip km, “ harap birokrasi uin cepat perbaiki masalah ini “ Ujarnya
Lin washilah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami