MPM Adakan Seminar Kampus Qurani

Facebook
Twitter
WhatsApp
Natsir Siola Saat memberikan Sambutan
Washilah Online–Mewujudkan kampus yang berbasis Qurani merupakan tujuan dari dilaksanakannya seminar ini. Hal ini dikemukakan  ketua panitia Muhammad Jalil, dalam laporannya pada Seminar Kampus Pendidikan Islam, yang di gelar Oleh Mahasiswa Pecinta Mesjid (MPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin. Sabtu (20/4/2013).
Dalam Kegiatan tersebut, turut pula hadir, Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan DR Natsir Siola MA. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa kegiatan seminar ini diharapkan bisa dilanjutkan dan menjadi program tetap MPM kedepan.
Ia juga memberi apresiasi terhadap MPM karena baru berumur satu tahun tetapi bisa mewarnai kehidupan kampus “meskipun baru berumur satu tahun tetapi mampu memberikan warna terhadap kehidupan kampus” jelasnya.
DR Abdullah MAg, Pembina MPM mengemukakan bahwa kampus UIN Alauddin Makassar  sudah Qurani, karena menurutnya syarat qurani yaitu adanya kegiatan yang baik dan juga kegiatan yang tidak baik dan itu ada dalam kehidupan kampus ini “ kampus ini sebenarnya sudah Qurani” paparnya.
Pada kesempatan yang sama, Zulkifli, ketua Umum MPM mengungkapkan bahwa kegiatan Seminar Pendidikan Islam merupakan wujud partisipasi dari MPM untuk membantu pihak Universitas dalam menjalankan visi misi Universitas “ MPM akan membantu menjalankan visi misi kampus” tutur laki-laki yang baru saja melaksanakan KKN ini.
Reporter : Asrul

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami