PD III FDK Gelar Dzikir Akbar

Facebook
Twitter
WhatsApp


Washilah – Pembantu Dekan (PD) III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr H Usman Jasad MPd menggelar dzikir akbar di lobi FDK, Rabu (06/06/2012). Acara yang diikuti seluruh civitas akademika FDK ini berlangsung dengan suasana haru. 

Acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban dan salah satu cara bermesraan dengan Tuhan. Menurut Usman, dengan dzikir kita akan membuat hotspot dan wifi kepada Tuhan. 

“Kita akan membuat hotspot dan wifi sebagai jaringan penghubung kita dengan Tuhan, mudah-mudahan Allah SWT mengrimkan rahmatnya ke FDK”, harap PD III yang baru saja dilantik itu.

Hadir dalam acara ini Pembantu Rektor (PR) III Bidang Kemahasiswaan UIN, Dekan FDK, para Pembantu Dekan, Ketua Bidang Penelitian UIN, serta seluruh civitas akademika FDK.

PR III UIN, Dr Natsir Siola mengatakan acara dzikir ini patut diapresiasi dan FDK sudah memulai. “Saya pribadi dan atas nama Rektor sangat mengapresiasi kegiatan ini”, tuturnya saat memberi sambutan sesaat sebelum dzikir dimulai.

Sementara itu Dekan FDK, Dr Hj Muliaty Amin M Ag mengatakan kegiatan ini akan mempererat silaturahmi antar jurusan sekaligus menjadikan FDK mercusuar dan juru terompet di UIN. Ia menambahkan kegiatan ini bagian dari dakwah kultural dimana dzikir harus dibudayakan.

Selain dzikir akbar diadakan pula pengundian untuk lima orang mahasiswa yang beruntung bebas biaya SPP selama satu semester. (Rahma)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami