Dirawat Empat Hari, PD II FIK Wafat

Facebook
Twitter
WhatsApp
WASHILAH– Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar sedang berkabung. Pasalnya, Pembantu Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan, Drs HM Arief Alim MAg, telah berpulang pada pangkuan Yang Maha Kuasa, Senin (18/06) dini hari.

Arief yang dikabarkan mendapatkan perawatan selama empat hari, sejak Kamis (14/06) di Rumah Sakit Haji ini sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Faisal. Bahkan Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS, menyempatkan diri menjenguk almarhum sewaktu masih di Faisal.

Seusai mendapatkan berita duka tersebut, secara bergantian keluarga besar FIK UIN Alauddin Makassar, tak terkecuali mahasiswa, ikut melayat ke rumah tempat almarhum disemayamkan. 

Almarhum yang belum lama menjabat sebagai PD II FIK UIN Alauddin, banyak mendapat simpati dari mahasiswa juga dosen FIK. Tampak dari antusiasme mereka yang mengantar jasad beliau hingga ke peristrahatan terakhir di Taman Pemakaman Macanda, Gowa, Senin (18/06) sore. (Masboy)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami