Menyambut SNMPTN 2012, HMJ Farmasi Adakan Try Out

Facebook
Twitter
WhatsApp
WASHILAH, Samata – Selepas ujian akhir nasional di sekolah-sekolah setingkat SMA, kini para pelajar khususnya di kota Makassar mulai mempersiapkan diri menghadapi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). SNMPTN merupakan ujian untuk masuk ke dalam perguruan tinggi negeri se-Indonesia.
Untuk menyambut SNMPTN tahun 2012 ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) akan menyelenggarakan Try Out SNMPTN 2012. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengawali semangat menghadapi SNMPTN tersebut.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di auditorium kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Sabtu pagi (19/05/2012). Menariknya, berdasarkan penuturan ketua panitia, Mukhlis Rauf, bahwa kegiatan Try Out ini menawarkan hadiah bagi tiga peserta terbaik.

“Jadi akan ada hadiah bagi tiga peserta yang memiliki nilai try out tertinggi. Juga ada doorprize dan sertifikat bagi peserta terbaik. Intinya, hadiah yang kami berikan diharapkan bernilai edukatif bagi para peserta,” aku Mukhlis.
Selain hadiah bagi para peserta terbaik, panitia memberikan fasilitas bagi semua peserta Try Out berupa info SNMPTN, soal dan LJK, pembahasan soal dan lunch. Ketua HMJ Farmasi, Hasriadi, berharap dengan adanya Try Out ini bisa membantu memberikan informasi dan sosialisasi jurusan Farmasi di UIN Alauddin.
“Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat grup di facebook ‘Info Try Out SNMPTN 2012 By HMJ Farmasi UIN’,” imbuh Hasriadi.(ahmad)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami