Tabligh Akbar, HMJ Pendidikan Biologi Akan Datangkan Ustadz Ibu Kota

Facebook
Twitter
WhatsApp
WASHILAH,ONLINE– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) bekerjasama dengan Hizbut Tahrir Indonesia Chapter UIN, akan menggelar  tabligh akbar pada  Ahad (6/5),  mulai pukul 16.00 Wita sampai selesai di masjid Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kampus I.

     Tidak tanggung-tanggung, tabligh akbar yang bertemakan “Islam Solusi Problematika Umat” ini akan mendatangkan bintang tamu dari ibu kota, Ustadz Khoir Hari Mukti yang juga merupakan mantan artis ibu kota yang dulunya lebih dikenal sebagai rocker.

Ketua HMJ Pendidikan Biologi, Abdi Kurniawan Yusuf, yang ditemui pada hari Senin (30/4) mengatakan, “Berkaca pada permasalahan sekarang dimana negeri-negeri muslim dari hari ke hari terus saja mengalami penindasan, penjajahan, dan penistaan oleh Barat Imperealis. Irak, Afganistan, Pakistan, Palestina dan lain sebagainya merupakan contoh nyata untuk fakta ini”.

“Termiskin, terbodoh, terbelakang, terbodoh, terbelakang, terkorup, tertindas adalah sedikit dari sekian banyak potret buram kondisi umat Islam hari ini. Berbagai solusi akan ditawarkan dalam tabligh akbar ini, jadi jangan lewatkan kesempatan ini”, tegasnya. (Nur Mustaqimah)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami