Raditya Dika Akan Talk Show ke UIN

Facebook
Twitter
WhatsApp

Senin, 20 Februari 2012 | Mitasari
Raditya Dika
Washilah Online-Penulis muda, jenaka, cerdas siapa lagi kalau bukan Raditya Dika. Penulis yang melejit karirnya  lewat buku pertamanya  berjudul Kambing Jantan yang berasal dari tulisan pribadi di blog menjadi best seller, akan datang ke Universitas Islam Negeri (UIN) sebagai narasumber  dalam acara “Talkshow  With Raditya Dika”. 
Talkshow yang akan diselenggarakan oleh Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Koprasi Mahasiswa (Kopma) UIN dijadwalkan akan berlangsung, Senin (26/03/2012) di gedung Auditorium Kampus II Samata-Gowa.
Raditya Dika akan berbagi pengalaman tentang awal memulai hobi menulis hingga berpengaruh terhadap perkembangan karirnya. 
Buku yang berjudul kambing jantan sebuah catatan harian pelajar bodoh yang dirilis tahun 2005 digolongkan sebagai genre baru yaitu tulisan komedi yang bergaya diary pribadi. Dika panggilan akrabnya akan sharing dan mengajak kita untuk menggali ide dan dasar menulis komedi lewat cerita sehari-hari menjadi enak dibaca.
Risal Ketua Kopma mengaku acara ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda Makassar untuk bisa termotivasi dengan pemaparan Raditya Dika nantinya,  sehingga anak muda Makassar bisa ikut berfikir kretif dan berkarya lebih baik lagi.
“Kegiatan ini untuk menginspirasi anak muda Makassar utamanya bagi mahasiswa UIN untuk berpikir kreatif dalam penggunaan potensi diri. Terutama dalam dunia menulis,”papar Risal.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami