Protes Peserta Acara Pelantikan BEM dan HMJ FST

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Mitasari
Illustrasi
Acara pelantikan dan orientasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Sains dan Teknologi  (FST) Universitas Islam Negeri  (UIN) Alauddin Makassar , Selasa (14/02/12) )dihujani protes peserta akibat panitia dari pihak akademik fakultas datang telat dan persiapan acara yang belum beres sampai acara akan dimulai.
 Acara yang di adakan di gedung LT (lectrure centre) UIN Alauddin yang dijadwalkan mulai pukul 09.00 Wita baru mulai jam 11.00 Wita. Para peserta dan pengurus harus menunggu lama karena kelengkapan pengisi acara yang belum siap. Bukan hanya itu, protes peserta yang merasa kepanasan dalam ruangan dan lampu yang padam membuat suasana pelantikan harus dalam keadaan gelap dan panas.
Dekan FST Dr Khalifah Mustamin dalam sambutannya sempat mengomentari keadaan ruangan yang panas. Salah seorang Mahasiswa jurusan Fisika Nining yang sebelumnya pernah menjabat sebagai panitia acara pelantikan tahun 2011 mengaku pihak Akademik terlalu berlebihan dengan tidak lagi mempercayakan mahasiswa untuk mengurus kelangsungan acara tersebut. “Semua tidak bakalan seperti ini kalau Akademik tidak arogan untuk memutuska mengambil alih kepanitian” Ungkapnya. 
Nur yang merupakan salah satu panitia Acara pelantikan saat dikonfirmasi tidak ingin berkomentar banyak. Ia mengaku tak ada masalah sama sekali denga acara tersebut.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami