Anggota Washilah Terpilih Jadi Ketua Kompas Muda Makassar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu, 15 Februari 2012 | Suryani Musi
Washilah Online-Setelah terpilih mendapat beasiswa ke Amerika tepatnya di negara bagian Virginia atau di Virginia Tech University beberapa bulan ke depan, kali ini anggota Unit Kegiatan Mahasisiwa (UKM) Lemabga Informatika Mahasisiwa (UKM) Washilah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Iksan Mahar juga terpilih menjadi Ketua Kompas Muda kota Makasar.
Ia menceritakan bagaimana pada awalnya breafing pertama Kompas Muda pada tanggal 18/12/2011. Saat menajdi Volunteer Kompas Muda Makassar kemudian terpilih menjadi ketua tim Makassar.
Sebelumnya, untuk menjadi Volunteer Kompas Muda Makassar ia harus ikut seleksi dari berbagai pendaftar dari perguruan tinggi lain. Dari ratusan orang yang ikut seleksi kemudian terpilih 25 orang terbaik. Selanjutnya ia menjadi ketua dari 25 orang tersebut.
Ditanya mengai tugas yang seharusnya dikerjakan oleh Ketua Kompas Muda, ia hanya mengatakan siapapun yang siap capek-capek bikin even-nya Kompas.
“Sebenarnya bukan karena dari sisi tertentu sehingga saya siap menajadi ketua, namun karena pengalamn itu penting dan sesuatu hal yang tak bisa tenilai dengan materi. Juga sekaligus ajang mengasah kreatifitas dan terus punya karya,”ujarnya merendah.
Sejak terpilih menjadi ketua Kompas muda, ia telah melaksanakan ivent Kompas Muda Investo yang dihadiri oleh Artis ibu Kota dan Penulis berbakat beberapa hari yang lalu.
Ke depannya ia kembali merencanakan akan membuat kebun Raya mini. Hampir sama dengan kebun raya di dalamnya berbagai macam pohon dan tanaman. Namun, dikemas dalam bentuk lahan yang lebih kecil.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami