Syiar FM 107.1 Adakan Audisi Talent

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu 18 Januari 2012 | Suryani Musi
peserta audis
Washilah Online-Memasuki tahun kedua , Syiar FM, radio yang terletak di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, kembali adakan perekrutan anggota baru. Perekrutan tersebut tidak hanya merekrut announcer atau penyiar. Namun sekaligus perekrutan staf dan marketing. Hal tersebut dilaksanakn di lantai IV FDK, tepatnya di studio Syiar FM,  Rabu (18/01/2012).
Audisi talent ini telah melewati dua tahap sebelumnya, yakni pengembalian berkas sejak 11 Januari sampai 16 Januari, tahap kedua wawancara yang berlangsung kemarin (17/01/2012).
Sebanyak 51 orang yang mengikuti tahap wawancara. Di tahap wawancara ini telah banyak peserta yang berguguran. Mereka dites mengenai identitas diri mereka dan sekaligus tes psikologi. Di tahap ini kemudian lolos 35 orang.
“Di audisi talent ini menguji bakat dan minat mereka. Dipastikan lebih banyak lagi yang gugur di seleksi ini. Karena hanya 10 orang yang dibutuhkan,”kata Announcer Syiar FM, Irnawati.
Kesepuluh orang tersebut sudah termasuk announcer, staff, dan marketing. Selanjutnya peserta yang terpilih akan mengikuti on studio atau coming soon beberapa hari ke depannya.
Ia juga menabahkan, suatu kebangaan karena banyak peserta telah mendaftar sebelumnya dan masih puya semangat untuk kembali mendaftar dan mengikuti seleksi. Kesluruhan peserta tersebut berasal dari jurusan dan fakultas yang berbeda.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami