Pendaftaran KKN Mulai 09 Januari Sampai 09 Februari

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 10 Januari 2012 | Suryani Musi
Pelaksana KKN UIN Alauddin
Washilah  Online-Jika Anda adalah mahasiswa semester atas dan belum melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), maka Anda akan butuh informasi ini. Pendaftaran tersebut dibuka mulai 09 Januari 2012 sampai 09 Februari 2012. Tempatnya tidak jauh, cukup menghadap ke masing-masing fakultas. Di sana kemudian diberi pengarahan akan ke maka prosedur selanjutnya.
“Pendaftaran ini terbuka mulai 09 Januari sampai 09 Februari. Tapi dengan beberapa persyaratan, seperti mahasiswa yang sementara atau telah menyelesaikan semester VII, telah membayar SPP semester delapan, dan telah menyelesaikan kuliah minimal 110 SKS atau 105 SKS bagi yang punya Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dengan memperlihatkan dan melampirkan daftar hasil studi,”kata Badan Pelaksana KKN (BP-KKN) di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Marhumi S Sos, Selasa (10/01/2012).

Selain itu, informasi lainnya biaya KKN kali ini,780 rupiah dan disetor melalui BNI.
Syarat lainnnya, memperlihatkan bukti blangko pembayaran SPP semester VIII, memperlihatkan blanko pembayaran KKN, mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh BP-KKN dengan melampirkan, konsep khotbah Jum’at bagi laki-laki dan konsep ceramah bagi wanita. Diketik 1 spasi di atas kertas HVS kwarto. Melampirkan foto hitam putih ukuran 3×4  cm sebanyak 3 lembar, daftar hasil studi nilai kolektif sementara, dan surat berkelakuan baik dari fakultas.
“Mulai dari hotbah, foto hitam putih, daftar hasil studi nilai kolektif, dan surat berkelakuan baik kemudian dimasukkan ke dalam map sesuai dengan warna fakultas masing-masing,”kata Marhumi.
Tempat pendaftaran KKN di masing-masing fakultas:
          Fakultas Adab dan Humaniora            Drs Nassar
          Fakultas Dakwah dan Komunikasi      Marhumi S.Sos
          Fakults Syariah dan Hukum (FSH)      Hj Suriyani S Sos MM
          Fakultas Tarbiah dan Keguruan           Sitti Fatimah SE MM
          Fakultas Ushuluddin dan Filsafat         Ernawati S Sos
          Fakultas Sains dan Teknologi             Nurmiati Muin S IP MM
          Fakultas Ilmu Kesehatan                    Dra Nuraeni S.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami