Ngobrolin Kampus Bareng Telkomsel di UIN

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu 07 Desember 2011 | Suryani Musi
Pserta yang registrasi di avara Ngobrolin kampus
Suryani Musi Online-Terkomsel hadir dengan program spektakulernya ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dengan menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Rabu (07/12/2011) dalam rangka memberi inspirasi kepada anak-anak muda Indonesia, khususnya Indonesia Timur.
Acara yang ditarget dengan ribuan peserta menyesaki gedung Auditorium kampus II Samata Gowa. Mulai sejak pagi, peserta sudah berbaris melakukan registrasi sekaligus mengisi formulir agar bisa tersaring untuk mendapatkan pekerjaan atau hanya sekedar magang di Telkomsel.
Sasaran Telkomsel Mobile Campus yang bertema Ngobrolin Kampus Enterpreniur dan Intership program 2011 adalah maahsiswa yang tersebar di Indonesia.
 Program tersebut dibuka langsung oleh Pembantu Rektor II Bidang Administrasi, Prof Dr Musafir Pababari M Si dengan harapan kegiatann ini bisa teriring dengan visi misi UIN yang menekankan sebagai pembentukan kampus Peradaban yang berbasis, pencedasan, pencerahan, dan prestasi.
“Seandainya sains tidak sejalan dengan musik atau seni, tidak sejalan agama, maka akan jadi liar,”katanya.
Program yang digelar di 10 kota terbesar oleh Telkomsel ini mendatangkan sejumlah pembicara yang telah disediakan oleh Telkomsel sendiri.
Di antaranya, Daud Irsan dari Opera Softrware, Igo Indra dari Tekomsel Black Berry, Fitri dari bioscope, Awal dari Urban English yang menerangkan tentang perangkat lunak penerjemahan dan menyediakan hadiah menarik dan sejumlah pemateri lainnya. Termasuk pemateri tentang film.
Dari semua pembicara tersebut, tentunya diharapkan agar ilmu tersebut mereka bisa bisa lebih kreatif, dan tentunya mampu menciptakan lapangan kerja di dunia maya khususnya. Hal tersebut disampaikan oleh Hilda mahasiswa Saisn yang menggandeng acara Telkomsel.
Sampai sore, peserta masih terus bertambah. Tidak hanya di UIN, peserta tersebut berdatangan dari kampus lain. 
Yang membuat peserta tetap betah berlama-lama karena  banyaknya hadiah dan door prize berupa pulsa ratusan ribu, dan puluhan baju kaos.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami