Jurusan Arsitek Akan Adakan Wokshop Metode Penelitian Kuantitatif

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 12 Desember 2011 | Suryani Musi
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar
Washilah Online-Anda mahasiswa yang sudah hampir selesai? Bingung dengan metode riset yang tepat? Mau tahu cara mudah untuk analisis hasil survey? Temukan solusi masalahnya pada Workshop Metode Penelitian Kuantitatif.
Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh jurusan Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Acara ini anantinya akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai 17 Desember 2011, pikul 08.00-16.00 wita.
Menurut panitia pelaksana, Ichuy, di  acara ini akan hadir pemateri handal sebagai Instruktur yakni Dr Eng Hanson Endra Kusuma dari ITB Bandung. 
Adapun materi-materi yang akan diadakan, yakni di hari pertama (14/12/2011) pengantar penelitian, kualitatif dan kuantitatif, pengantar analisis data, dan pelatihan pengumpulan data.
Di hari kedua (15/12/2011) materinya adalah content analisis, analisis distribusi, anova, analisis koresponden.
Di hari ketiga (16/12/2011) materinya adalah analisis korelasi bivariat, analisis korelasi korelasi multivariate, analisi faktor, dan analisis regresi.
Di hari keempat (17/12/2011) materinya adalah latihan analisisis data I, II, III, dan IV.
Siapapun Anda, jika berminat silakan datang ke Jalan Sultan Alauddin no 36 Kampus II, jurusan Arsitektur FST untuk mendapatkan tiket box. Bawa data Anda, worksop ini akan membantu menganalisisnya. 
“Di acara ini peserta aka difasilitasi software JMP7, sertifikat, dan komsumis selama pelatihan,”kata panitia pelaksana, Muthmainnah.
Kontribusi peserta untuk umum 500 ribu rupiah, dan untuk peserta dari UIN, 300 ribu rupiah. Dana dapat ditransfer ke BNI 0095838859. A.N Muthmainnaha

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami