Kapten Tim Sepakbola UIN, Minta UKM Olahraga Terbentuk

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 28 November 2011 | Suryani Musi
Kaptem Tim Sepakbola UIN
Washilah Online-Jika Universiats lain bisa menelorkan mahasiswa yang jago di bidang olahraga, menurut Kapten Tim Sepakbola Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Muhammad Asrullah, itu adalah hal yang biasa.
Lain halnya jika UIN yang berhasil menelorkannya sendiri. Pernyataan tersebut ia ungkapkan dengan harapan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga segera terbentuk. Bukan hanya sekedar konsep yang belum terlaksana hingga sekarang.
Menurutnya, hingga kini ia dan kawan-kawannya dari tim sepakbola UIN sementara bertanding di lapangan angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Pertandingan antara UIN melawan Universitas Muslim Indonesia (UMI) tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Walikota.
Menurutnya mahasiswa dari jurusan Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin dan Filsafat semester V, empat yang terbaik dari mereka akan mewakili ke Jakarta untuk perwakilan Sulsel.
Dari UIN sendiri, ada 20 pemain yang akan bertanding, 5 official, dan akan dilatih oleh Mustari Ato, mantan pemain Pemain Sepakbola Makasar (PSM). Yang dimanejeri olah Drs Baharuddin.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami