Fakultas Sains Akan Bersepeda Bersama Walikota

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 22 November 2011 | Suryani Musi
Pak Wali yang kan Bersepeda bersama BEM Sains UIN
Washilah Online-Badan Eksekutif Mahaisswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universiats Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan mengadakan Scientech Fun Bike 2011. 
Acara yang tertema Bersepeda Bersama Walikota tersebut akan berlangsung pada 27 November 2011. Dengan mengambil rute pukul 06.00 wita. Star di kampus I UIN Alauddin ke Andi Tonro, kumala, Veteran, Masjid Raya, Urip, Fly Over, Pettarani kemudian kembali ke kampus I.
Menurut panitia, Ilda mengemukakan bahwa, selain dari acara bersepeda tersebut ada beberapa item kegiatan lainnya. Seperti musiK dan basar yang diadakan pada hari yang sama.
“Menariknya dari kegiatan ini, selain bisa bersepeda bersama Walikota, peserta juga bisa mendapatkan hadiah undian seperti sepeda motor, sepeda Poligon, notebook, handphone, televisi, dan puluhan hadiah lainnya,”katanya.
Hanya dengan 10 ribu rupiah biaya pendaftaran, siapa saja boleh ikut. Jika ada yang berminat bisa hubungi nomor berikut ini, Kiki: 085230814584, atau Ildha: 085255257569.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami