Oktober, Program Gerakan Seribu Buku Akan Diterbitkan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu, 07 September 2011 | Suryani Musi
Washilah Online-Program Seribu Buku yang jauh-jauh telah dicanangkan oleh Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr QAdir Gassing HT MS akhirnya  akan diterbitkan pada bulan Oktober. 
Hal tersebut disampaikan setelah melantik pejabat baru di Gedung Pascasarjana (PPs) UIN, Rabu (07/09/2011).
“Para Professor, siapkan bukunya yang akan diterbitkan. Karena pada bulan Oktober ini kita akan mulai menerbitkan buku. Soal dana, semuanya sudah siap,” katanya,
Penerbitan tersebut berada di bawah naungan Alauddin Press. Adapun kriteria buku yang akan diterbitkan nantinya adalah; skripsi, disertasi, dan tesis yang terpilih, hasil-hasil penelitian yang terpilih, buku daras, buku penunjang buku daras, buku saduran atau terjemahan baik dari Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.
“Yang punya buku yang telah diterbitkan di luar kemudian masih ingin menerbitkannya kembali di Alauddin Press, silakan bicarakan dengan Pembantu Rektor I (PR I). Insya Allah mungkin bisa diterbitkan sepanjang  buku tersebut mampu menunjang  untuk program S2 dan S3,” tambahnya.
“Mari kita bantu PR I untuk mewujudkan progam ini. Saya mau di akhir jabatan saya telah lahir minimal seribu buku di UIN,” ujarnya menekankan.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami