Calon Pembantu Dekan Sainstek Belum Ada yang Penuhi Statuta

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Suryani Musi

Washilah Online-Belum ada calon pembantu Dekan yang memenuhi syarat menurut Menurut Pembantu Dekan II Bidang Administrasi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, FST, Drs M Arif Alim MAg, Jumat (24/06/2011).
“Berdasarkan rapat kemarin diputuskan tiga nama. Yakni calon Pembantu Dekan (PD) I Washilah ST MT, calon PD II Faisal S Kom M Kom, calon PD III Irwan SSi MSi,” kata Drs M Alim yang sebentar lagi lengser dari jabatannya ini menjelaskan pada UIN Online lewat via telepon.
Ketika ditanya alasannya, dia menjelaskan bahwa jika merujuk pada statute ketiga orang tersebut melanngar satuta UI tahun 2007 pasal 93.
“Ketiganya masih memiliki jabatan fungsional lektor. Sedangkan dalam statuta untuk menjadi syarat PD, dosen magister harus lektor kepala kecuali jika dia bergelar Doktor baru lektor.” Tambahnya.
Ketika ditanya solusinya kan ke mana, dia menjelaskan bahwa masalah ini akan dikirim ke Universitas untuk dibicarakan. Biar di sana baru diputuskan bagaimana jalan terakhitnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami