Pengumuman PMJK tertunda

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, telah membuka beberapa jalur pendaftaran bagi mahasiswa yang akan melanjutkan studinya ditingkat perguruan tinggi. Diantaranya: Penerimaan Mahasiswa Jalur Khusus (PMJK), Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNM-PTN), Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN), Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (UMB-PTN), Ujian Masuk Lokal (UML), dan Ujian Masuk Khusus (UMK).

Dari beberapa jalur yang telah dikemukakan diatas, hari ini seharusnya merupakan hari pengumuman bagi pendaftar jalur PMJK. Yang pendaftaranya telah dibuka pada tanggal 1 februari – 31 maret 2011 kemarin. Namun jalur yang dikenakan biaya pendaftaran Rp.225.000 melalui BANK BNI ini telah di tunda diakibatkan adanya libur dua hari lamanya. Sehingga menghambat para pegawai akademik UIN untuk rapat penentuan.

DRS H M Yusuf Rahim M Pd sebagai Kepala Biro (Karo) Akademik dan Kemahasiswaan ketika ditemui di ruangannya menuturkan bahwa pengumuman PMJK dicancel karena beliau belum sempat rapat dikarenakan hari senin dan hari selasa kemarin libur. Sehingga ditunda hingga pengumuman tersebut hari jum’at yang akan datang.

“Karena hambatan tersebut, sehingga kami belum bisa mengetahui jumlah kuota yang akan diterima. Semuanya akan bisa diketahui setelah ada keputusan rapat”, tambahnya.

Laporan | Selvy

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami