Gelar RTK, PK PMII UIN Alauddin Cabang Gowa Tetapkan Formatur Ketua Terpilih

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil RTK oleh demisioner ketua kepada formatur ketua terpilih, di Gedung NU, Selasa (8/10/2024). | Foto: Istimewa

Washilah – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Uin Alauddin Cabang Gowa mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di Gedung Aswaja Center Nahdatul Ulama (NU) Gowa, Selasa (8/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus cabang, pengurus komisariat, dewan senior, Korps PMII Puteri (KOPRI),dan pengurus rayon sejajaran yang berlangsung pada 2 Oktober dan dilanjutkan pada tanggal 7 hingga 8 Oktober 2024.

Hasil RTK menetapkan Muh. Izhar Attar Syach sebagai formatur ketua umum terpilih dan Hawania sebagai ketua kopri terpilih PK PMII UIN Alauddin Cabang Gowa tahun 2024-2025.

Formatur ketua KOPRI terpilih, Hawania menjelaskan, peningkatan kerjasama, solidaritas antar anggota sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dan mendorong anggota untuk aktif dalam akademik.

“Terus bisa juga entah itu pengurus maupun anggota bisa saling terbuka dalam hal apapun agar bisa diselesaikan bersama,” tuturnya.

Selanjutnya, formatur Ketua Umum terpilih, Muh.Izhar Attar Syach menyampaikan, dengan adanya amanah dan tanggung jawab tersebut, semoga bisa memaksimalkan kinerja di Komisariat

“Saya juga akan berupaya bersinergi bersama seluruh rayon yang ada beserta cabang sehingga mampu menciptakan bibit baru anggota dan kader yang berkualitas,” jelasnya.

Penulis: Nurfadia (Magang)
Editor: Sriwahyuni

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami