Latih Tentang kepenulisan, HMJ MPI Gelar Workshop KTI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Workshop KTI yang diselenggarakan oleh HMJ-MPI melalui via zoom meeting, Ahad (17/10/2021).

 Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, menggelar Workshop KTI secara online melalui via Zoom (17/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 16-17 Oktober 2021 dengan menghadirkan tiga pemateri dan empat materi kepenulisan yaitu teknik penulisan Makalah, jurnal, proposal dan skripsi.

Ketua panitia Nur Alam Saputra mengatakan mahasiswa yang ikut setelah kegiatan ini tidak lagi terlalu banyak kesalahan dalam menulis.

“Harapan saya untuk mahasiswa  yg mengikuti  Workshop  ini mampu menjadi bahan ajar agar kedepannya dalam penulisan tidak terlalu banyak salah,” katanya saat di wawancarai via WhatsApp

Nur Pratiwi salah satu peserta mengatakan kegiatan ini banyak hal didapatkan salah satunya teknik penulisan jurnal bahwa tidak semua jurnal berbahasa Inggris itu standar Internasional

“Banyak sekali ilmu yang didapatkan salah satunya pada materi teknik penulisan jurnal, ilmu yang menarik saya dapat adalah bahwa tidak semua jurnal yang berbahasa Inggris itu standar Internasional,” pungkasnya.

Penulis : Alfajri (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami