FOTO: Edelweis 2020 PMI/Kessos Gelar Inaugurasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar gelar Inaugurasi angkatan 2020 (Edelweis 20), di Gedung Insyana, Jl. Borong Raya. Kamis (09/09/2021).

Penampilan tari empat etnis yakni tarian Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar.

Persembahan teater yang dilakukan angkatan 2020, mengangkat cerita mengenai hal-hal yang terjadi sekarang terkait masih maraknya pandemi dan wajibnya vaksin untuk syarat bebas melakukan aktivitas diluar rumah.

Penampilan perkusi angkatan 2020 pada malam puncak Inaugurasi jurusan PMI dan Kessos di gedung Insyana.

Teatrikal Puisi yang diselingi teater terkait cerita yang diangkat mengenai mahasiswa baru yang belum merasakan kuliah offline dan menikmati fasilitas di kampus UIN Alauddin Makassar dan isu-isu hangat lainnya yang terjadi saat ini pun salah satu mahasiswa (depan) berperan sebagai Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) untuk mengatur ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan vaksin Covid – 19.

Stand Up Comedy yang dilakukan Muh Rafli Razak alias Didot dalam Inaugurasi Edelweis 2020.

Pembacaan sumpah mahasiswa salah satu syarat pengukuhan yang diwakili oleh Ketua Penjaminan Mutu Kessos, Dr Syamsuddin kepada angkatan 2020 Edelweis.

Pengenaan PDH sekaligus foto bersama sebagai simbol pengukuhan oleh Ketua HMJ Pengembangan Masyarakat Islam Nashirul Haq dan Ketua HMPS Irfan Jaya kepada angkatan 2020 (Edelweis).

 

Foto dan Teks: Andi Fahrul Aziz

Editor: Mutmainnah S. Sabrah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami