Bekerjasama dengan LAPMI Ukkiri, HMJ IP Gelar Kelas Desain Grafis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan kelas desain grafis di sekretariat HMI komisariat Adab, Jl Mustafa dg Bunga, Senin (02/08/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (HMJ IP) bersama Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Ukkiri komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya menggelar Kelas Desain Grafis. Berlokasi di Sekretariat HMI Komisariat Adab, Jl Mustafa Dg Bunga, Senin (02/08/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Menumbuhkan Skill Desain sebagai Mahasiswa di Era Digital 4.0” ini, diikuti oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang jurusan Seperti mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab, Akuntansi dan Ilmu Perpustakaan.

Direktur LAPMI, Rifa menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan agar peserta mampu memanfaatkan teknologi lebih baik lagi.

Mahasiswa jurusan Ilmu Perpustakaan itu juga mengatakan bahwa melihat kecenderungan masyarakat saat ini yang lebih tertarik untuk menyimak informasi dalam bentuk visual, untuk itu peserta diharapkan bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin.

“Nantinya peserta diarahkan untuk mampu memanfaatkan teknologi dengan baik,” jelasnya.

Di sisi lain Ketua HMJ IP Trisna saat ditanya perihal teknis pelaksanaan kegiatan, mahasiswa asal Malino tersebut mengatakan bentuk kegiatan ini menggunakan sistem bimbingan belajar yang akan dilaksanakan rutin setiap minggunya agar proses belajar bisa lebih efektif.

“Kegiatan ini sistemnya seperti bimbel dan akan dilaksanakan 1 minggu 3 kali pertemuan supaya efektif,” pungkasnya.

Penulis : Meiningsih Diah Runita Sari

Editor : Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami