Kampanyekan Mogok Bayar UKT, Aliansi Mahasiswa UIN Alauddin Bersatu Gelar Panggung Ekspresi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Aksi Tunda Pembayaran UKT, Aliansi Mahasiswa UINAM Bersatu gelar Panggung Ekspresi pada malam Hari bertempat depan Pintu Masuk Kampus II UINAM.

Washilah – Kampanyekan mogok bayar Uang Kuliah Tunggal (UKT), Aliansi Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Bersatu gelar panggung ekspresi. Berlangsung di depan pintu masuk kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (29/07/2021).

Wakil Ketua dua Dewan eksekutif mahasiswa Universitas (Dema-U) Muh. Wirawan Ady Pratama, menghimbau agar seluruh mahasiswa UINAM terlibat dalam proses pengawalan tuntutan ini. Karena tuntutan ini merupakan kemaslahatan seluruh mahasiswa.

“Ketika seluruh mahasiswa ikut serta dalam pengawalan isu-isu seperti ini, kemungkinan besar tuntutan akan tercapai,” himbau nya.

Senada dengan Ketua Dema FSH Muh Vikram Syarir As, penyelenggaraan panggung ekspresi seperti ini merupakan aksi kritik untuk pimpinan Kampus dan mahasiswa.

“Aksi panggung ekspresi merupakan cara untuk menyampaikan kritik bagaimana pimpinan Kampus yang tidak merespon dan begitu pula mahasiswa yang terlibat dalam aksi hanya beberapa,” tuturnya.

Lebih lanjut, ketika tuntutan terpenuhi seluruh mahasiswa akan merasakan hasilnya bukan untuk mahasiswa yang terlibat Aksi semata.

“Ketika seluruh tuntutan aliansi Mahasiswa Bersatu itu terpenuhi, semua mahasiswa akan merasakan Hasilnya. Bukan untuk masa Aksi saja yang mendapatkan hasil, maka dari itu mari kita bergerak bersama,” lanjutnya.

Penulis : Al-Kautsar Taufik

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami