Berbagi Manfaat ke Masyarakat, Kohati Komisariat FDK Lakukan Bakti Sosial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Bidang Pengelolaan Sumber Daya Organisasi (PSDO) Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi, Reski Cahyani Ilham bersama Ketua Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi, Andi Nurfatimah membagikan sembako kepada masyarakat disekitar Jl. Tun Abdul Razak, Hertasning, Kamis (29/04/2021)

Washilah – Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wati (Kohati) Komisariat Dakwah dan Komunikasi Cabang Gowa Raya menggelar kegiatan sosial bertajuk “Kohati Volunteer” di sepanjang Jl Tun Abdul Razak, Hertasning, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Bidang Pengelolaan Sumber Daya Organisasi (PSDO) Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi, yang dimana membagikan sembako kepada masyarakat.

Ketua Bidang PSDO Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi, Reski Cahyani Ilham menegaskan, sebagaikohati dalam menjalankan peranannya harus membekali dirinya dengan meningkatkan kualitasnya demi kemaslahatan umat.

“Untuk dapat menjalankan peranannya dengan baik, maka Kohati harus membekali dirinya dengan meningkatkan kualitasnya sehingga mampu memiliki watak dan dapat mewujudkan cita-cita Kohati demi kemaslahatan umat dan peka akan kehidupan sosial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk kohati-kohati lain untuk bisa berbagi meskipun hanya sedikit.

“Harapanku untuk kegiatan ini semoga menjadi motivasi untuk kohati-kohati lain untuk bisa berbagi meskipun hanya sedikit dan kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya,” Harapnya.

Begitupun dengan salah satu Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi Novita Sari, yang ikut serta dalamnya berharap dengan adanya kegiatan ini, Kohati komisariat Dakwah dan Komunikasi lebih dikenal dan memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

“Semoga Kohati komisariat dakwah dan komunikasi bisa dikenal diluar, dan dengan adanya kgiatan ini semoga kohati dakwah bisa bermanfaat lebih banyak kepada orang banyak,” Tuturnya.

Penulis : Muhammad Arfah (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami