KKN-DK Siengkang Wujudkan Pengabdian yang Berguna Bagi Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama KKN-DK angkatan 65 bersama ketua RT setempat dan tokoh masyarakat di kantor Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Senin (08/03/2021)

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) UIN Alauddin Makassar menggelar seminar Program Kerja (Proker) di Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Senin (8/3/2021)

Kegiatan yang bertempat di Kantor Lurah siengkang ini dihadiri langsung oleh kepala kelurahan, ketua RT setempat, Dan tokoh masyarakat.

Kordinator Kabupaten (Korkab) Andi Bau Setya Ware memberi ucapan terima kasih serta Harapan adanya mahasiswa/i KKN-DK UIN Alauddin Makassar Dapat memberikan kontribusi penuh terhadap masyarakat.

“Saya berharap seluruh program yang di rumuskan bisa di laksanakan secara baik dan berguna bagi seluruh masyarakat kelurahan Siengkang ini. KKN-DK ini adalah wujud dari pada pengabdian kami selaku generasi muda,” ujarnya.

Kepala kelurahan Siengkang, M. Basri Cinda, SE., M.M juga menyampaikan harapannya terhadap program kerja yang di rumuskan secara bersama, bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini.

“Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar di harapkan setelah acara seminar program kerja ini bisa berkerja sama dan saling bersinergi antara masyarakat dengan mahasiswa KKN-DK, serta yang paling terpenting program kerja adik-adik KKN- DK lebih mendekatkan pada persolan moral, sebab kondisi kelurahan Siengkang sangat kehilangan terhadap moral khusunya moral agama,” tutupnya.

Penulis : Awal Anwar (Magang)
Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami