Hasil Raker UKM LIMA Washilah: Fokuskan Pada Peningkatan Kualitas Pemberitaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil-hasil Rapat kerja oleh stering komite ke Pimpinan Umum UKM Lima Washilah, di rumah Fira, Selasa (09/03/2021).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) UIN Alauddin Makassar, telah menggelar Rapat Kerja (Raker) pada tanggal 06-07 Maret 2021.

Pada Raker kali ini dirangkaikan dengan pelantikan secara simbolis oleh Dewan Pakar. dan tema yang di angkat ialah “Harmonisasi Pengurus Demi UKM LIMA yang Progresif”, dilaksanakan di Rumah Fira Jln. Karunrung Raya IV No. 4A Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (09/03/2021).

Kegiatan di buka oleh Sahi Al Kudri selaku Dewan senior, dimana beliau berharap pada raker kepengurusan kali ini pengurus dan anggota dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain.

“Saya mengharapkan Raker kali ini Sebagai pintu gerbang bagi pengurus dan anggota di kelembagaan bagaimana menopang kepengurusan menuju ke garis finis. Untuk mencapai garis finis tersebut pengurus dan anggota harus saling menopang,” ucapnya.

Arya Nur Prianugraha selaku pimpinan umum terpilih mengatakan pokok utama pada raker kali ini ialah peningkatan Kualitas sumber daya manusia.

“Pokok utama dari raker kali ini itu Kita disini menitik beratkan pada pemberdayaan Sumber daya manusia yang lebih berkualitas kedepannya adapun cara-caranya itu, Kami telah menyusun silabus-silabus yang insya Allah akan menunjang sumberdaya yang lebih berkualitas baik dari mengelola isu sampai menulis berita,” Pungkasnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa seluruh program kerja yang disahkan merupakan prioritas, tetapi lebih menekakan ke kualitas pemberitaan.

“Semua program kerja yang disahkan pada raker kali ini itu semuanya prioritas tetapi kami lebih menekankan ke peningkatan kualitas pemberitaan” Tutupnya.

Penulis : Hafifa Yahya (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami