Adakan Raker, HTN Tekankan Optimalisasi Pengurus Berkualitas dan Berintelektual

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahsn hasil Program Kerja (Proker) dari Steering Committe kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) Amar Nur Ansar, Minggu (14/2/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) mengadakan upgrading dan Rapat Kerja (Raker) dengan mengangkat tema “Optimalisasi Sinergitas dalam Membangun Kepemimpinan yang Berkualitas dan Berintelektual”, bertempat di Villa Borobudu Malino, Minggu (14/2/2021).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua HMJ Periode 2020-2021, Amar Nur Ansar. Dalam pembukaannya ia mengatakan tujuan upgrading dan raker untuk memperbaiki masalah-masalah yang terjadi pada periode sebelumnya, serta mengoptimalisasikan peran dan fungsi HMJ Hukum Tata Negara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk bagaimana memperbaiki masalah-masalah yang pernah terjadi di periode sebelumnya dan untuk lebih mengimplementasikan peran dan fungsi HMJ HTN itu sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa semester V itu berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut HMJ HTN dapat membuat program kerja sesuai dengan situasi sekarang tanpa melupakan kultur yang ada.

“Sebagai Ketua Umum HMJ, saya harap dengan adanya upgrading ini bisa menjadikan HMJ HTN ini lebih baik dan untuk merancang program kerja yang sesuai dengan situasi sekarang dan tentunya tanpa melupakan kultur di jurusan Hukum Tata Negara itu sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Hidayatullah mengungkapkan agar para kader HMJ Hukum Tata Negara tetap menjaga silaturahmi.

“Harapan saya kedepannya yaitu bagaimana kemudian kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas di sini saja, namun dapat berlanjut pada ruang-ruang diskusi di luar sana sekaligus sebagai ajang silaturahmi teman-teman,” tutur Muhammad.

Penulis: Andi Arifai Rahadi (Magang)
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami