UKM Pramuka Buka Pendaftaran Hingga 15 Oktober

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiiswa (UKM) Pramuka, UIN alauddin Makassar, kembali membuka pendaftaran anggota baru, terhitung pada tanggal 14 September hingga 15 Oktober 2020, di lakukan secara daring (online), Rabu (23/10/2020).

Ada lima bidang yang tersedia diantaranya, ekonomi kreatif, informasi dan komunikasi, teknik kepramukaan, minat dan bakat, dan perlengkapan.

Adapun persyaratannya Ketua panitia Latihan Kepemimpinan Dan keterampilan Pramuka Mahasiswa (LKKPM) Angkatan XXXIX, Wahyudin mengatakan tidak ada batas bagi pendaftar, ia pun memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang mau menuntut ilmu dan berorganisasi.

“Semester tujuh pun bisa mendaftar, karena tidak ada batasan umur dalam menuntut ilmu dan berorganisasi dan hal itu yang coba kami lakukan dengan memberi kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk bergabung di LKKPM,” jelasnya.

Selain itu Ketua Umum Pramuka Rani R berharap kedepannya semoga recrutment periode ini bisa menemukan anggota-anggota yang betul mau berproses di lembaga.

“Semoga pada recrutment anggota periode ini meskipun dibilang berbeda dengan sebelum-sebelumnya tetap bisa menemukan anggota-anggota yang betul-betul mau berproses dilembaga bukan hanya sekadar cari nama, tapi tentu harapan tersebut harus diikuti dengan mekanisme dari lembaga dalam melakukan recrutment demi mencapai harapan tersebut,” harapnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:

– Wahyu (082293201763)
– Risna (082335392975)

Penulis : Pelita Nur

Editor : Rahhma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami