Jelang Raker HMJ MHU, Pengurus Adakan Pengajian Bersama

Khusyuk, tampak pengurus HMJ Caretaker MHU periode 2019 dan segenap mahasiswa MHU saat pengajian bersama jelang dibukanya Raker. Berlangsung di Rumah Adat Sanrobone, Takalar, Jumat (15/03/2019).

Washilah – Demi lancarnya kegiatan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Haji dan Umrah (MHU) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), pengurus HMJ Caretaker periode 2019 mengadakan pengajian berjamaah jelang dibukanya Raker, Jumat (15/03/2019).

Kegiatan yang bertempat di Rumah Adat Sanrobone, Takalar tersebut, nantinya akan berlangsung selama tiga hari. Terhitung dari hari Jumat (15-17) hingga Ahad.

Ketua HMJ Caretaker MHU, Firdaus mengungkapkan, pengajian berjamaah sebelum memulai acara akan menjadi ciri khas dari Jurusan MHU.

“Kegiatan pengajian seperti ini nantinya akan menjadi identitas jurusan, jadi setiap ada kegiatan, kita akan adakan pengajian bersama,” terangnya dalam forum.

Mahasiswa MHU, Khaliq menyebutkan, dengan diadakannya pengajian berjamaah, akan membuat kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kita kan tidak tahu bagaimana kondisi rumah adat yang kita tempati selama tiga hari ini, jadi dengan adanya pengajian, kita bisa terhindarkan dari hal-hal yang tidak diingankan,” ujar mahasiswa asal Enrekang tersebut.

Penulis: Anugrah Ramadhan
Editor : Suhairah Amaliyah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*