Foto: Himaski Gelar Dialog Sejarah dan Peradaban

Facebook
Twitter
WhatsApp

Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam (Himaski) menggelar dialog Sejarah dan Peradaban di Lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/03/2019).

Salah satu pemateri Himaski fian anawagis (Sebelah kanan) mengatakan bahwa tujuan diadakannya dialog Sejarah dan Peradaban dengan mengangkat tema “Revitalisasi Nilai Peradaban Lokal di Sulawesi Selatan”. Yaitu untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas atau masyarakat UIN untuk lebih meningkatkan nilai kebudayaan serta memperkenalkan lintas peradaban lokal khusunya di Sulsel. Di lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/03/2019).
Peserta diskusi Weldi marzuki Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Jurusan Akidah Filsafat Islam saat menyampaikan pertanyaan kepada para moderator. Di lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/03/2019).
Puluhan Mahasiswa dari berbagai jurusan UIN Alauddin Makassar turut hadir dalam dialog Sejarah dan Peradaban, di lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/03/2019).
Budayawan sekaligus dosen antropologi Muhammad Syaiful (Sebelah kiri) Saat menerima cenderamata dari ketua umum Himaski Fian anawagis di Lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/03/2019).

Foto dan Teks: Ardi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami